Album “Warcry” Milik Thursdayriot Lahir ke Dunia

NOISEGARAGE.ID: Setelah mematangkan segala persiapan, Thursdayriot akhirnya merilis album perdananya pada 25 Desember 2018. Cerita tentang keresahan dan pernyataan terhadap isu sosial menjadi inspirasi lahirnya album bertajuk ‘WARCRY’.

Kata ‘War’ di sini bukan diartikan perang sesungguhnya,tetapi lebih ke peperangan pikiran yang menggiring opini ke satu arah dan menyebabkan terjadinya ‘pembantaian’ pikiran secara massal.

Di album ini, Thursdayriot lebih fokus pada komposisi yang sederhana namun modern, berkelas, dan dewasa. Mereka percaya bahwa yang terpenting dari musik adalah aransemen yang pas, tidak kurang tapi juga tidak berlebihan.

“Album ini berisi 8 lagu. Kami berharap album ini bisa menjadi gebrakan di kancah musik tanah air dan dunia. Album ini sekaligus menjadi bentuk keseriusan Thursdayriot dalam berkarya,” kata sang gitaris Albert kepada Noisegarage.

Thursdayriot telah merilis single dari album dengan judul ‘Perception’ dan single di luar album berjudul ‘Menikam Ambisi’ sebagai pemanasan. Sebelum akhirnya merampungkan album, band metal asal Bandung ini sudah mengalami beberapa kali perombakan personil.

Formasi terbaru Thursdayriot kini diisi oleh Iki (vocalist), Albert (guitarist), Iman (guitarist), Yoga (bassist), dan Agus (drummer).

Album dari Thursdayriot dapat dibeli secara fisik dengan mengunjungi akun Instagram, @thursdayriot atau bisa langsung didengerin di di store-store digital, seperti Spotify dan Itunes. 

(NGF)