Carvern Grey dan Kidehan Rilis Single Galau

NOISEGARAGE.ID: Musisi Hiphop/R&B Kidehan berkolaborasi dengan Carvern Grey merilis single terbarunya. Single bertajuk ‘Vision’ ini dibuat simple namun enak dinikmati.

Bercerita tentang kesepian, keresahan dan isi hati seorang lelaki yang menginginkan wanita pujaan nya itu selalu ada bersama. Video ini pun terlihat apik dalam balutan lirik serta dipadu konsep warna dominan merah di video klip tersebut (Red Room).

“Intinya kita ingin menyampaikan isi hati melalui karya yang ekpresif. Konsep Red room sengaja kami tonjolkan untuk menggambarkan betapa sepinya suasana hati kami, Tetapi kami tetap kuat dan tetap berani menghadapi suatu permasalahan pribadi yang sedang kita alami” kata Kidehan di Bandung.

Tidak hanya single, Kidehan bersama Carvern Grey pun tengah merampungkan mini album kolaborasinya. Mereka berharap mini album tersebut bisa selesai tahun ini. Berisi enam lagu kolaborasinya, mereka pun tetap konsisten mempertahankan hiphop/R&B yang berbeda dari genre serupa lainnya.

Mini album ini rencananya akan dirilis oleh salah satu indie label di Kota Bandung bernama ‘Flowers Generation’ dan dilaunching awal tahun 2020 di tempat yang masih dirahasiakan.

Selanjutnya Kidehan & Carvern Grey juga akan merilis official music video bertajuk ‘Call the city’ yang akan hadir dalam mini album ini.

(NGF)