NIRVANA: Kurt Cobain – Movie Trailer Tribute | Joe Anderson

NOISEGARAGE.ID: Sebuah trailer fiksi tentang Biografi vokalis Ikonik dari band asal Seatle Nirvana, Kurt Cobain kembali meramaikan Youtube.

Video yang berjudul “NIRVANA: Kurt Cobain – Movie Trailer Tribute | Joe Anderson”, sampai saat ini telah ditonton 919.197 orang.

Teaser PRO yang merupakan chanel pengunggah video trailer tersebut dalam deskrispi mengatakan, video itu dibuat untuk memperingati hari ulang tahun Kurt Cobain.

“Di sini kami menyajikan versi modifikasi dari trailer penghormatan yang dibuat oleh tim kami untuk ulang tahun Kurt Cobain,” tulis Teaser PRO.

BACA JUGA: Rock 90 an Jadi Oasis di EP GDN Band

Teaser PRO menyatakan, video tersebut dibuat oleh penggemar, pihaknya juga mencoba membayangkan bagaimana film tentang Nirvana seharusnya dibuat, dan bagaimana jika Joe Anderson memerankan Kurt Cobain.

“Harap dicatat bahwa ini (video) buatan penggemar, kami meminta pengertian Anda. Kami hanya mencoba membayangkan seperti apa film itu dan seperti apa Joe Anderson sebagai Kurt Cobain,” katanya.

Mereka juga mengatakan, tentang konsep trailer mereka yg sengaja dibuat sangat gelap dan sedih.

“Sayangnya, kapasitas kami terbatas, jadi trailernya sangat gelap dan menyedihkan. Ini lebih tentang tragedi karakter daripada jalan legenda,” tulisnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas pembuatan “NIRVANA: Kurt Cobain – Movie Trailer Tribute | Joe Anderson” tim NOISEGARAGE.ID pun membuat video reaction. Kamu bisa menyaksikannya di sini.

“NIRVANA: Kurt Cobain – Movie Trailer Tribute | Joe Anderson” menuai Berbagai reaksi dari penggemar yang menonton, dari pujian hingga pendapat apatis.

Salah satunya, Diego Salvator Chavez dalam komentarnya mengatakan “lebih mirip film horror daripada film tentan band”.

Kemudian ada, Anth 007 yang mengatakan” Ini melukiskan gambaran yang begitu kelam tentang dia (Kurt Cobain). Dia lebih dari sekedar pecandu narkoba yang depresi. Tapi saya rasa semua hal positif tidak laku. Dia tidak ingin dikenang seperti ini. Bagaimana jika berfokus pada bakatnya dan bagaimana dia membantu dan menginspirasi seluruh generasi”.

 

(NGF)