Ubah Genre, Guzarat Rilis Single Antagonis

0
230
Guzarat
Guzarat (tangkapan layar)

NOISEGARAGE.ID: Di tengah pandemi Covid-19 Guzarat Band justru merilis single barunya yang tidak kalah garang dari sebelumnya. Terlebih band Death Metal ini diisi personel baru atau hanya menyisakan gitar dan vokal di formasi lama.

Band yang berdiri 7 April 2015 ini beranggotakan Joe (Vocal), Axtory (Gitar), Cepi (Bass) dan Pupung (Drum). Semua personel adalah orang-orang yang biasa nongkrong di Danis Music Studio, Jalan Pagarsih, Kota Bandung.

Dengan kemampuan bermusik para personelnya Guzarat langsung menggebrak panggung underground di Kota Bandung saat itu.

Guzarat
Guzarat band (foto FOKUSJabar.id)

“Visi-misi kami dalam bermusik sama. Saat itu kita rilis single Pakta Durhaka dan Alhamdulillah responnya bagus. Dari situ kita tour Jawa,” kata Axtory di Bandung.

Meski memiliki misi sama, namun dalam perjalannya ada saja kerikil tajam yang harus dilewati. Akhirnya formasi semula harus berubah.

BACA JUGA: Nirmala Eks Restless Gabung dengan Dheepoosty

“Beberapa kali ganti personel. Sekarang mudah-mudahan yang terakhir, karena capek juga harus gonta-ganti terus,” kata dia.

Sekarang dengan personel baru, band ini siap solid dan kompak berkarya. Hal itu dibuktikan dengan single terbarunya bertajuk ‘Antagonis’. Single Antagonis sudah dirilis baru-baru ini di salah satu youtube chanel dan sudah dikunjungi ratusan orang.

Bersama  Joe Zion (Vocal), Axtory (Gitar), Das (Bass) dan Sidiq pada Drum, mereka siap memberikan karya-karya terbaiknya.

“Kalau dulu Death Metal, kita ubah ke Brutal, dan selamat menikmati karya kami,” kata dia.

(NGF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here