20 Tahun, L.A.D Tetap Eksis Berkarya

0
288
LAD
Life-After-Death-foto-IST-768x503

NOISEGARAGE.ID: Band Gotik asal Cimahi ‘Life After Death’ (LAD) tetap eksis dan terus menelurkan karya-karya yang menggelegar.

Awal berdiri tahun 2000 silam, band ini mengusung genre Death Metal. Namun sekitar tahun 2002 LAD menambahkan suara wanita cantik dan mengubah genre menjadi Gothic.

Dengan formasi Nina Cutex (Female Vocal), Noy Gothic Barker (Drum), Buddy (Lead Guitar) dan Ted denose (Bass) LAD merilis album bertajuk ‘Tears of Angel’ pada tahun 2004. Musik LAD semakin komplit dengan masuknya Keyboardis Yanto di tahun yang sama.

Kemudian tahun 2012 LAD kembali merilis album ‘Pengadilan Tuhan’. Terpengaruh band Amorphis, Tristania, My Dying Bride, dan Paradist Lost, musik LAD sukses memberi kesan sejuk di telinga.

BACA JUGA:  Ubah Genre, Guzarat Rilis Single Antagonis

Saat ini, dengan formasi Nina (Vokal Wanita), Hendro (Drum/growl), Denz (Gitar), Ewink (Gitar), Buddy (Bass), Yanto (Keyboard) dan Sep Sparow (Violin), LAD tengah konsep menggarap album ketiganya. Masing-masing personel pun terus mematangkan musik untuk album lengkap yang direncanakan rilis tahun 2021 itu.

(NGF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here