Formasi Baru Restless Segera Launching Album

0
167
Restless band (foto Web)

NOISEGARAGE.ID: Band Gothic asal Ujungberung Kota Bandung Restless dikabarkan tengah menggarap album baru. Dengan formasi baru, Restless pun memasukan nuansa syimphony yang lebih wah dan nyaman di telinga.

“Kalau nggak ngaret tahun 2020 atau 2021 kita launching,” kata Drumer Restless Abet saat berkunjung ke Noisegarage di Bandung.

Album itu sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan para penggemarnya (Staygoth) yang sudah lama menanti karya-karya band yang berdiri 25 tahun silam itu.

Saat ini, kata dia, semua personel tengah konsen pada proses perampungan album. Dia berharap sekitar delapan lagu di album itu selesai tahun ini dan dilaunching.

Di Restless yang sekarang Abet mengaku tidak terlalu kesulitan menyatukan keinginan personel dengan karakter musik Restless, terlebih sebagian personel yang kini mengisi band adalah aditional player yang sekarang gabung di Restless.

BACA JUGA: LAD Siap Launching Album Baru

Formasi Riski Abet Risnandar (drum) Dice Midyanty (Keyboard) Ahmad (Bass) Dadi Ferdiansyah (Gitar) Adi Santosa (Violin) dan Alice (Vokal) telah mengubah single ‘Fatamorgana’ milik Restless lebih aduhai dan ngena banget.

Baik sound maupun aransemen, lagu Fatamorgana remake ini berbeda dari rilisan 2002 silam tanpa meninggalkan khasnya.

“Konsep lagu ini lebih ke syimphony, makanya kita coba masukan violin, dan Alhamdulillah banyak yang suka,” kata dia.

Single Fatamorgana itu pun seolah menjadi bocoran bahwa album barunya nanti tidak akan jauh dari symphonyc. Intinya, kata Abet, Restles ingin ada warna baru dan lebih wah.

“Fatamorgana versi sekarang ini bisa dibilang eksperinmental, dan anak-anak (Restless) senang karena banyak yang mendukung,” kata dia.

(NGF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here