Single “Inklusif” Jadi Penanda Kembalinya Glory of Love dari Hiatus Bermusik

0
60
Glory
Glory of Love unit pop punk (foto IST)

NOISEGARAGE.ID: Single ‘Inklusif’ milik band Glory of Love menjadi penanda bangkitnya band unit pop punk asal Bandung ini, setelah sebelumnya gonjang-ganjing mendera band itu.

Perbedaan pendapat menjadi pemicu retaknya kekompakan band yang berdiri sejak tahun 2002 itu. Tanggal 14 Februari 2019 yang seharusnya menjadi ‘sweet seventeen’ band ini, Ivan Prabumi sang founder/vocalis/frontman dari Glory Of Love memutuskan untuk mundur sementara. 

Keputusannya itu diupload melalui akun Instagram pribadinya, dia memilih untuk istirahat sejenak dari dunia musik. Karena selama ini Ivan adalah frontman di Glory Of Love, keputusannya itu sangat memengaruhi pergerakan di grup tersebut.

glory
Atwork Glory of Love (IST)

BACA JUGA: “WE ARE” Jadi Single Perdana XABREHNA

Sejak saat itu, Herli, bassist Glory Of Love terus mengupayakan agar bisa bermusik kembali. Bahkan dia mencoba mengajak Mamat Skill yang selalu membantu Glory Of Love pada posisi lead guitarist semenjak ditinggalkan gitaris terdahulu Eq Bangkit.

Herli pun mencari posisi seorang drummer, karena pada saat Ivan mundur, Boriz, drummer Glory Of Love sejak 2004 juga memilih untuk mengundurkan diri.

Pada akhirnya pinangan Herli pun jatuh kepada Bimo drummer Olegun Gobs.

Pada pertengahan 2020, rekonsiliasi pun terlaksana. Ivan dibuat yakin untuk Kembali berkarya bersama Glory Of Love. Dengan komposisi yang sudah lengkap, Glory Of Love sepakat untuk kembali bermusik.

Tanggal 14 Agustus 2020 lalu lahir single ‘Inklusif’ dengan warna music dan rasa baru dari band ini. Single Inklusif ini mempresentasikan tentang gejolak internal di band itu. Isu perbedaan pendapat dalam segala aspek kehidupan yang kerap terjadi akhir-akhir ini pun masuk dalam lirik single itu.

Single terbaru, “INKLUSIF” dari Glory Of Love ini sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Personel baru, spirit baru, serta karya terbaru menjadi tonggak kembalinya Glory Of Love setelah sekian lama hiatus.

(Faiz/NGF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here