Edun, Markas Noisegarage Disambangi Tiga Model Internasional

NOISEGARAGE.ID : GEGAR.. markas Noisegarage.id tiba-tiba didatangi tiga model internasional, Raihan Fahrizal, Viknes Waren, dan Rizal Rama!. Ketiga model brand-brand ternama ini hanya ingin menghirup udara Bandung, setelah pulang dari Eropa.

“Kita mau jalan-jalan om, lihat kota Bandung,” kata Viknes, model asal Yogyakarta kepada NOISEGARAGE.ID.

Viknes yang lebih baru menjelajahi model internasional dibandingkan Raihan dan Rizal, mengaku enjoy dalam menjalani profesinya. Pria berkumis tipis ini mengaku banyak pengalaman menggeluti profesi ini.

“Ada pengalaman unik, waktu baru dua hari pulang ke Indonesia, aku diminta balik untuk fashion show. Pas udah nyampe, eh di-cancel karena masih belum siap. Akhirnya balik lagi, untungnya mereka tetap profesional, semua diganti,” kata model Jordan Luca, Zegna, Auralle Tokyo, Zighi Chen, Miharayasuhiro, dan 1/2 Mamoour ini.

Begitu banyak pengalaman berharga menjadi model brand-brand ternama, namun ada pengalaman pilu oleh Rizal Rama. Lelaki asal Surabaya ini, saat pertama kali ke Eropa, dirinya kecopetan saat berada di bus.

“Kedua hape saya dicopet, wah nangis. Hari pertama ke Eropa, kena copet,” kata model yang terlibat brand Fendi, Wooyoungmi, Botter, Simone Rocha, Onitsuka Tiger, Heliot Emil ini.

Terpaksa, kata Rizal, dirinya harus beli Handphone dan kartu baru. Padahal saat itu belum kerja. “Iya, belum dapat fee.. nangis deh,” kenang model kelahiran 23 tahun lalu ini.

Beruntung, ketiga model ini bisa mudik ke Indonesia menjelang bulan Ramadhan ini. Meski Raihan Fahrizal, model asal Bandung ini akan berangkat ke Jepang pada awal April dan harus Lebaran di negara Sakura tersebut.

“Iya, udah kontrak sih. Jadinya Lebaran di Jepang,” seloroh Raihan yang debut internasional membawa brand YSL di 2022 lalu.

Di bandingkan dengan Eropa, kata Raihan, Jepang lebih rendah. Meski nilai kontraknya pun tidak setinggi saat dirinya di Eropa.

“Ada plus minus nya sih, kalau di Jepang bener diperlakukan VIP, di Eropa mah seperti warga biasa aja, gak ada bedanya,” kata Raihan diamini kedua rekannya.

Mereka bertiga akan kembali menjajal dunia fashion sebagai model di belahan Eropa pada Juni mendatang. “Mumpung di Bandung, saya ajak jalan-jalan dulu,” pungkas Raihan seraya berpamitan.

Sponsor

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Latest

“Cordell Jackson: Pelopor Wanita di Dunia Rock and Roll yang Membangun Label Musik Legendaris Moon Records”

NOISEGARAGE.ID : Lahir 100 tahun yang lalu, Cordell Jackson adalah seorang gitaris Amerika yang dianggap sebagai wanita pertama yang memproduksi, merekayasa, mengatur dan mempromosikan...

Band UUD45: Bangkit dari Kebencian Menuju Aksi Melawan Ketidakadilan

NOISEGARAGE.ID : Pada akhir tahun 2007, sebuah semangat melawan ketidakadilan dan kebohongan mewabah di kalangan sekelompok individu yang muak dengan situasi. Merasa terpanggil untuk...

Album “Negative” dari Rain In Summer Dibagikan Secara Gratis sebagai Tanda Terima Kasih Kepada Penggemar

NOISEGARAGE.ID : Rain In Summer, band yang telah merilis tiga album sebelumnya yang sukses, mengumumkan perilisan album keempat mereka yang berjudul "Negative." Namun, yang...

Rhytm of Renewal: Kolaborasi Musik Tradisional dan Metal Memukau Kota Bandung

NOISEGARAGE.ID : Mahasiswa Program Studi Pendidikan Musik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menggelar acara unik bertajuk "Rhytm of Renewal" yang menjadi ekspresi akademik dalam perkuliahan...

Underveins Merilis EP “Aggression”: Perpaduan Energi dan Nuansa Metal Modern

NOISEGARAGE.ID: Setelah merilis single pertama berjudul "Jiwa Dan Moral" pada tahun 2022, Underveins kembali memukau para penggemar dengan merilis lima lagu dalam EP yang...