Naufal Syachreza Ungkap Kekesalannya dalam Lagu “LIKE ME”

NOISEGARAGE.ID: Musisi muda berbakat, Naufal Syachreza, mengekspresikan kekesalannya terhadap orang-orang yang sering memanfaatkan identitasnya untuk kepentingan pribadi dalam karyanya yang terbaru, berjudul “LIKE ME”.

Dalam lagu yang baru dirilis ini, Naufal Syachreza menghadirkan pendekatan musik yang sangat berbeda dari karyanya sebelumnya. Dengan judul yang menarik, “LIKE ME” tidak hanya menghadirkan nada-nada baru, tetapi juga sebuah pesan yang kuat tentang ketidakjujuran dan ketidakautentikan.

Menurut Naufal, lagu ini lahir dari rasa kesal dan muaknya terhadap orang-orang yang berpura-pura menjadi dirinya. Dalam liriknya, istilah “Git”, yang digunakan sebagai penghinaan terhadap orang yang tidak menyenangkan atau palsu, menjadi sorotan utama.

“Git can’t be like me,” salah satu lirik dalam lagu tersebut, secara tegas menyampaikan pesan bahwa keautentikan dan kejujuran adalah hal yang tak dapat disamakan dengan kebohongan dan kepalsuan.

Dengan bantuan para produser AntiNRML, KidneverMad, jemsii, dan 808bunny!, serta ditulis langsung oleh Naufal Syachreza sendiri, lagu ini menjadi sebuah karya yang dipenuhi dengan distorsi gitar dan beat yang keras. Dengan nuansa musik “Rage”, “LIKE ME” memberikan kesan yang penuh amarah, energik, dan mudah diingat.

Menjadi suguhan yang cocok untuk didengarkan saat moshpit, vibing, atau bahkan saat membutuhkan dorongan semangat, “LIKE ME” siap membawa pendengarnya ke dalam suasana yang berapi-api dan penuh semangat untuk menari-nari.

Dengan demikian, “LIKE ME” tidak hanya sebuah lagu, tetapi juga sebuah pesan yang mengingatkan kita untuk tetap menjadi diri sendiri dan menolak kepalsuan dalam interaksi sosial.

Sponsor

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Latest

Konfliktion Meluncurkan Album “Tatanan Hitam” Masterpiece dengan Pesan Kritis dan Eksplorasi Musikal Baru

NOISEGARAGE.ID :Konfliktion, band yang telah menggebrak dengan single "Akhir yang Menyedihkan" pada Februari 2024, kembali memukau penggemar dengan peluncuran album terbaru mereka, "Tatanan Hitam."...

Heavy Metal: Melintasi Generasi dengan Suara yang Menggelegar”

NOISEGARAGE.ID: Heavy metal, sebuah genre musik rok yang ikonik, telah merajai panggung musik sejak akhir 1960-an dan awal 1970-an. Berakar dari blues rock, rock...

Fuso, Band Rock Asal Tangerang, Rilis Single Perdana “Suar!” Menuju Debut EP

NOISEGARAGE.ID: Quintet rock asal Tangerang, fuso, telah meluncurkan single perdana mereka bertajuk "Suar!" pada Sabtu (15/1) lalu. Lagu ini menandai langkah awal band yang...

Keabadian Pantera : Melanjutkan Warisan Tanpa Dimebag Darrell

NOISEGARAGE.ID: Setelah kematian tragis gitaris utama mereka, Dimebag Darrell, banyak yang ragu apakah Pantera, salah satu band metal paling ikonik dalam sejarah musik, akan...