Model Bandung Raihan Fahrizal Memukau di Paris Fashion Week 2024

NOISEGARAGE.ID: Paris Fashion Week 2024 menjadi saksi kebanggaan bagi dunia mode Indonesia dengan kehadiran seorang model pria berbakat asal Bandung, Jawa Barat, Raihan Fahrizal. Pada tanggal 16-21 Januari 2024, Raihan memukau dunia fashion dengan penampilannya yang memesona di panggung Paris Fashion Week.

Sebagai model yang diandalkan, Raihan menjadi sorotan utama dalam peragaan busana terkemuka Louis Vuitton Men’s Fall-Winter 2024. Dalam video yang dirilis oleh Louis Vuitton di kanal YouTube mereka, Raihan terlihat anggun memamerkan koleksi terbaru dari desainer terkenal Pharrel Williams. Dengan jas merah bata yang unik dan celana longgar senada, serta aksen eksotis dari leather boots kulit ular dan tas jinjing hitam, Raihan berhasil menggambarkan konsep The Wild American West dengan sempurna di panggung Paris Fashion Week.

Prestasi gemilang Raihan tidak hanya membuat dunia fashion tanah air bangga, tetapi juga membanggakan keluarganya. Ayahnya, Dadan Iskandar, menyatakan rasa bangga dan terharu atas pencapaian putranya. Raihan, yang sebelumnya telah mencatat keberhasilan sebagai model di runway Saint Laurent 2021, kini menjadi model Indonesia pertama yang melangkah di runway Paris Fashion Week.

Namun, kesuksesan Raihan tidak membuatnya melupakan nilai-nilai dan kewajiban agamanya. Dadan Iskandar, ayah Raihan, menegaskan bahwa meskipun berada dalam sorotan dunia mode, anaknya tetap diingatkan untuk tetap mengutamakan ibadah, terutama salat lima waktu.
“Sebagai orang Islam, saya selalu menekankan pentingnya menjaga kewajiban agama, dan itu selalu saya ingatkan kepada Raihan, baik melalui video call maupun pesan WhatsApp,” kata Dadan.

Raihan sendiri telah menunjukkan niat baiknya dengan merencanakan untuk menggunakan hasil kerjanya untuk memberangkatkan keluarganya dalam ibadah umrah.

Dengan prestasi dan sikapnya yang luar biasa, Raihan Fahrizal tidak hanya menginspirasi dalam dunia mode, tetapi juga sebagai teladan yang memadukan kesuksesan profesional dengan komitmen spiritual yang teguh.

Sponsor

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Latest

Fuso, Band Rock Asal Tangerang, Rilis Single Perdana “Suar!” Menuju Debut EP

NOISEGARAGE.ID: Quintet rock asal Tangerang, fuso, telah meluncurkan single perdana mereka bertajuk "Suar!" pada Sabtu (15/1) lalu. Lagu ini menandai langkah awal band yang...

NOISEGARAGE Show Ajak Band Unjuk Kabisa

NOISEGARAGE.ID: Agregator sekaligus label musik Noisegarage kembali mengajak band-band lokal untuk unjuk kabisa pada event bertajuk ‘Noise Garage Show’. Event ini digelar sekaligus untuk memperingati...

Underveins Merilis EP “Aggression”: Perpaduan Energi dan Nuansa Metal Modern

NOISEGARAGE.ID: Setelah merilis single pertama berjudul "Jiwa Dan Moral" pada tahun 2022, Underveins kembali memukau para penggemar dengan merilis lima lagu dalam EP yang...

Heavy Metal: Melintasi Generasi dengan Suara yang Menggelegar”

NOISEGARAGE.ID: Heavy metal, sebuah genre musik rok yang ikonik, telah merajai panggung musik sejak akhir 1960-an dan awal 1970-an. Berakar dari blues rock, rock...