The Secret Menyapa Penggemar di Jakarta

NOISEGARAGE.ID: The Secret, duo folk/pop alternative yang berasal dari Padang, siap memulai petualangan mereka ke Jakarta dengan tur “Ke Tenggara” yang akan berlangsung pada akhir Februari 2023 ini. Tur ini menjadi tonggak sejarah bagi The Secret, karena merupakan tur luar pulau Sumatera pertama bagi mereka.

Dalam tur ini, The Secret akan menyapa penggemar di beberapa titik di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Tangerang Selatan, termasuk di antaranya M Bloc Space, Heyfolks, Kios Ojo Keos, dan Ear House by EndahNRhesa. Mereka akan membawakan rangkaian single yang telah dirilis dari tahun 2020 hingga 2022, termasuk “Di Hadapan Meja Kayu dan Angka Enam” (2020), “Yang Perlahan Sembuhkan Luka” (2022), dan “Lamuna” (3 Tracks; “Andai Mimpi Itu Realita”, “Mimpi Yang Pudar”, “Rebah dan Tidurlah”) (2022).

Haekal, gitaris sekaligus vokalis The Secret, menjelaskan mengapa Jakarta dipilih sebagai destinasi pertama tur luar pulau mereka, “Jakarta selalu menjadi primadona bagi para musisi muda untuk menggantungkan impian bermusik mereka, jadi aku pikir tur ke Jakarta menjadi sebuah langkah awal yang wajib dituju sih.”

Sementara itu, Indah, vokalis utama The Secret, menambahkan, “Tur Ke Tenggara adalah sarana buat aku dan The Secret untuk bersenang-senang di panggung yang ada disana, selain itu juga aku pengen banget membawa cerita yang aku punya tentang Padang dan mengabarkannya ke teman-teman disana.”

Selain membawakan lagu-lagu yang sudah dirilis, The Secret juga akan memperkenalkan beberapa lagu baru yang belum pernah didengar sebelumnya, termasuk lagu yang memiliki judul yang sama dengan tur mereka, yaitu “Ke Tenggara”. Lagu ini menceritakan tentang impian dan cita-cita mereka yang membawa mereka “terbang” jauh ke tenggara kampung halaman mereka, yaitu Jakarta.

Dengan tur ini, The Secret berharap karya-karya mereka akan didengarkan oleh lebih banyak orang dan dapat menjangkau daerah-daerah yang lebih jauh lagi. Mereka juga berharap untuk melanjutkan rangkaian tur semacam “Ke Tenggara” di kota-kota lain di Indonesia, sehingga bisa bertemu langsung dengan para penggemar di berbagai penjuru tanah air.

Sponsor

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Latest

Edun, Markas Noisegarage Disambangi Tiga Model Internasional

NOISEGARAGE.ID : GEGAR.. markas Noisegarage.id tiba-tiba didatangi tiga model internasional, Raihan Fahrizal, Viknes Waren, dan Rizal Rama!. Ketiga model brand-brand ternama ini hanya ingin...

Bleki Ft. Mr. Lou Merilis Single Terbaru “Bebaskanlah”

NOISEGARAGE.ID : punk,unit Ska Punkleki, unit Ska Punk yang berbasis di Bandung, telah merilis single terbaru mereka yang berjudul "Bebaskanlah". Dalam single ke-3 ini,...

Alaskaeight Menghadirkan Album Terbaru “Ruaya” yang Menggugah

NOISEGARAGE.ID: Alaskaeight, sebuah trio pemuda berbakat asal Bandar Lampung, telah merilis karya terbaru mereka yang berjudul "Ruaya". Album ini tidak hanya sekedar rangkaian lagu,...

Keabadian Pantera : Melanjutkan Warisan Tanpa Dimebag Darrell

NOISEGARAGE.ID: Setelah kematian tragis gitaris utama mereka, Dimebag Darrell, banyak yang ragu apakah Pantera, salah satu band metal paling ikonik dalam sejarah musik, akan...